Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Rejokaton Kecamatan Raman Utara Kabupaten Timur

Ditulis : Rabu, 2018-12-26 - 23:26:43

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Rejokaton Kecamatan Raman Utara Kabupaten Timur

Maulid Nabi Muhammad SAW sebuah hari yang saat special bagi seluruh umat islam, kelahiran beliau membawa kerahmatan seluruh alam. Banyak tragedi-tragedi alam yang menyambut kelahirannya.

Setelah wafatnya beliau, umat islam pada zaman saat ini hanya bisa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW guna mengaharapkan syafaat kelak di akhirat.

Desa Rejokaton letaknya di Dusun VII telah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Remaja Islam Masjid (RISMA) Desa Rejokaton yang diadakan pada tanggal Sabtu (08/12/2018) Pukul 20:00 WIB yang diselenggarakan oleh Ta'mir Masjid Miftahul Jannah beserta jajarannya.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa, Pamong setempat beserta aparat desa Rejokaton, tokoh agama, tokoh masyarat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar. Dalam acara ini di isi beberapa siraman rohani oleh Kiyai Slamet Ali dan pembacaan Al-Barjanzi yang di Pimpin oleh Bpk. Ismail, S.Pd yang di iringi langsung oleh Group Sholwat RISMA Rejokaton.

Saya selaku Kepala Desa menyampaikan, dengan adanya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW semoga diberi hidayah kepada Alloh SWT, dan bertambah juga semangat ibadah bertawakal kepada Alloh SWT, serta menciptakan generasi-generai yang berkhlakul karimah, "ungkapan dalam sambutan Bpk. Suwarno".  

REJOKATON